12 Penjabat Hukum Tua Dilantik Serentak

Dilakukan 6 Camat Mewakili Bupati CEP

Amurang, MR – Bertempat di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu melalui para Camat menggelar pelantikan 12 Penjabat Hukum Tua pada 6 Kecamatan, Jumat (26/07).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan 12 Hukum Tua ini di lakukan oleh masing-masing Camat, disaksikan Kadis PMD Minsel Hendrie Lumapow SH serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati CEP meminta para Penjabat Hukum Tua yang baru dilantik untuk setia dan taat pada aturan yang berlaku serta menjunjung tinggi loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan

“Dalam menjalankan tugas dan wewenang sebagai hukum tua dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berkeadilan demi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kepercayaan yang diberikan pimpinan dijalankan dengan sebaik mungkin. Melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh serta mengedepankan kepentingan umum terlebih pribadi,”ucap Bupati CEP, seperti dikutip Lumapow.

Dirinya berpesan agar para Kumtua yang baru dilantik untuk berhati-hati dalam menggunakan bantuan Dana Desa serta dalam pengelolaanya harus transparan.(nal)

Berikut 12 Penjabat Kumtua yang dilantik:

Kecamatan Amurang Barat

– Desa Pondos, Deisy Kalalo

Kecamatan Tenga

– Desa Molinow, Christin Ilat

– Desa Pakuure 3, Pieters Rampi

Kecamatan Tatapaan

– Desa Popareng, Servie Rattu

Kecamatan Maesaan

– Desa Temboan, Deisy Songgigilan

Kecamatan Tompasobaru

– Desa Raraatean, Meisye Lombogia

– Desa Sion, Fenly Lioso

– Desa Kinalawiran, Jerry Kowaas

– Desa Karowa, Noldy Lomban

– Desa Torout, Geffy Mokoginta

– Desa Pinaesaan, Jonny Lampus

Kecamatan Suluun Tareran

– Desa Pinapalangkow, Deddy Joulen Tangkulung