743 KK Kelurahan Mahakeret Barat Terima Bansos Terdampak Covid-19 Tahap II

Manado, MR – Sebanyak 743 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, menerima bantuan sosial (bansos) bahan pokok untuk warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Panyaluran bansos tersebut dilakukan melalui kepala lingkungan langsung ke rumah warga pada enam lingkungan di Kelurahan Mahakeret Barat, didampingi aparat kepolisian, TNI dan pers, Kamis (30/07).

“Bansos dari pemerintah Kota Manado ini kami terima kemarin (29/07), dan hari ini dibagikan kepada warga melalui kepala lingkungan masing-masing,”jelas Lurah Mahakeret Barat Ronald Rompas, melalui Sekretaris Kelurahan Indah Mangundap SE.

Data yang dihimpun ManadoReal.com menyebutkan total 743 KK penerima di Kelurahan Mahakeret Barat dengan rincian lingkungan I 135 penerima, lingkungan II 63 penerima, lingkungan III 175 penerima, lingkungan IV 147 penerima, lingkungan V 173 penerima dan lingkungan VI 50 penerima.

Paket bansos tahap II yang diterima warga berupa 10 kilogram beras, 15 ikan kaleng dan 4 buah masker.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Manado yang telah memberikan bantuan sosial tahap kedua bagi kami warga kota yang terdampak Covid-19,”pungkas Bobby Montolalu, warga Mahakeret Barat.stephen)