SSK: Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta Jadi Program Unggulan Sonya-Syarif

Manado, MR – Bantuan modal usaha sebesar Rp10 Juta per Kepala Keluarga tetap menjadi program unggulan pasangan calon (Paslon) Sonya-Syarif, jika dipercayakan rakyat memimpin Kota Manado.

Hal itu dikatakan Calon Walikota (Cawali) Sonya Selviana Kembuan (SSK) dalam debat visi misi kandidat calon Walikota Manado yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Selasa (17/11).

Menurut Sonya, angka Rp10 Juta untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bukan tidak realistis.

Pasalnya, di era kepemimpinan Sonya-Syarif kedepan, dirinya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan memaksimalkan potensi yang ada di Kota Manado.

“Saya akan tingkatkan PAD Kota Manado. Ada banyak tempat usaha baik hotel, cafe, diskotik dan karaoke di kota ini. Saya hitung ada total Rp75 miliar setiap bulan PAD yang kita dapat. Belum lagi ada dana CSR dari para pengusaha dan Badan Usaha lainnya yang beroperasi di Manado,”tukas Sonya.

Olehnya, Sonya mengharapkan dukungan masyarakat Kota Manado untuk memilih nomor urut 2 paslon Sonya-Syarif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember 2020 mendatang.

Debat kandidat calon Walikota Manado menghadirkan paslon nomor urut 1 Andrei Angouw, paslon nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan, paslon nomor urut 3 Mor Dominus Bastiaan dan paslon nomor urut 4 Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *