Gadis ABG 14 Tahun Asal Amurang Diduga Dicekoki Miras Oleh Oknum Wartawan di Penginapan

Amurang, MR – Seorang gadis ABG (Anak Baru Gede) yang dibawah umur sebut saja Mawar (14), warga Kecamatan Amurang, diduga dicekoki minuman keras jenis Cap Tikus dicampur minuman penambah stamina sampai mabuk oleh oknum wartawan berinisial TR alias Teru, di salah satu penginapan di jalan Pinaling, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kejadian berawal, saat Mawar berada di depan SakuraMart pusat Kota Amurang tanggal 2 Juni 2020 malam. Tiba-tiba muncul oknum wartawan TR dengan mengendarai R2 Vixion Putih dan menanyakan tujuan Mawar.

Terjadi perbincangan antara Mawar dan TR yang selanjutnya gadis tersebut kemudian dibonceng TR dengan motor untuk sekedar ‘Sakota’ atau keliling kota Amurang.

Saat Sakota tersebut., TR menurunkan Mawar dipinggir jalan sambil menyuruh untuk menunggu sebentar dan TR mampir sejenak di rumahnya untuk ganti pakaian dan melepas tas yang dibawanya dari Tareran.

Kembali dari rumahnya di Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, TR sudah membawa Cap tikus, selanjutnya TR mampir di salah satu mini market untuk membeli minuman energi untuk dicampur dalam Cap Tikus.

Setelah selesai Sakota dengan motor Vixion TR membawa Mawar ke penginapan sekira jam 10-11 malam. Hal tersebut dibenarkan oleh penjaga penginapan saat ditanya wartawan media ini, Selasa (16/06).

Saat di temui awak media, dimana TR melakukan check in pada jam tersebut dan check out-nya pada keesokan harinya.

Dalam penginapan tersebut TR dan Mawar pesta miras sampai mabuk dengan minuman keras Cap Tikus yang dicampur dengan minuman penambah stamina hingga pagi 3 Juni 2020.

Hal tersebut sesuai penuturan Mawar lewat rekaman yang dikirim melalui whatshap-nya.

Saat dikonfirmasi langsung kepada TR, oknum wartawan itu membenarkan peristiwa tersebut, bahkan diapun mengakui jika ABG yang dibawanya jalan-jalan dan pesta miras tidak dikenal.

Namun, ketika ditanya siapa yang membeli minuman keras tersebut, TR tak mau menjawab malah menghidupkan motor Visionnya dan tancap gas meninggalkan awak media.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *