Akbar Tandjung Tegaskan Fraksi Golkar Manado Wajib Menangkan Sonya-Syarif

Manado, MR – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR Ir Akbar Tandjung menegaskan seluruh pengurus Partai Golkar termasuk anggota legislatif Fraksi Partai Golkar Kota Manado berkewajiban memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan sesepuh Partai Golkar tersebut dalam kampanye terbatas paslon Sonya-Syarif di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kamis (03/12).

“Saya minta seluruh komponen Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar di DPRD berkewajiban untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar yakni ibu Sonya dan pak Syarif,”tegas mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu.

Menurutnya, sudah saatnya bagi partai berlambang pohon beringin tersebut untuk kembali berjaya dengan memenangkan para calon yang diusung Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah di seluruh Indonesia termasuk Sulawesi Utara dan Kota Manado.

“Kini saatnya bagi kita Partai Golkar untuk menunjukan eksistensi kita. Jangan lupa pilih pasangan calon Sonya-Syarif sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Kota Manado,”tukas Akbar.

Kampanye terbatas Sonya-Syarif berlangsung seru diikuti para kader dan simpatisan Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura dan masyarakat Kecamatan Mapanget.

Selain Akbar Tandjung juga hadir Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, senior Partai Golkar Sulut Jos Patti, pengurus Partai Golkar Sulut dan Kota Manado serta para pengurus PKS dan Partai Hanura Kota Manado.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *