Akhiri Masa Reses, Saafa Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kepada Pemerintah Kota

Manado, MR – Lanjutan kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Syarifudin Saafa ST MM masa sidang pertama tahun 2020, dilaksanakan di Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Rabu (06/05).

Kali ini masyarakat Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada legislator yang terkenal vokal ini untuk diperjuangkan bersama pemerintah.

Banyak masalah yang dikeluhkan warga, baik dari masalah infrastruktur, bantuan sosial, layanan air bersih hingga persoalan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Menanggapi permasalahan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan pihaknya akan menginvetarisir permasalahan untuk dibahas di komisi  yang kemudian akan disampaikan kepada pihak terkait.

“Kalau untuk masalah infrastruktur nanti kita akan sampaikan kepada pemerintah agar dapat diperjuangkan dalam APBD tahun 2021,”terang Saafa.

Dalam kesempatan reses dihari terakhir ini, Bung Syarif sapaan akrab Saafa, menyampaikan terima kasih kepada perwakilan konstituen yang sudah hadir dan menyampaikan aspirasinya dan berjanji akan diperjuangkan bersama Pemerintah Kota Manado nanti.

“Saya, sekaligus Sekretaris Komisi II DPRD Kota Manado menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Singkil-Mapanget yang sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses. Aspirasi yang disampaikan akan kami tampung dan di tindaklanjuti bersama Pemerintah Kota,”tandas Saafa.

Diketahui, pelaksanaan Reses di tengah pandemi Covid-19 kali ini digelar sejak Jumat (01/05) hingga Rabu (06/05), dengan mengikuti imbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan menghadirkan setiap kali reses sebanyak 15 orang.(jefry)