Apresiasi Untuk Pemerintah, Masyarakat Desa Kinaweruan Miliki Sarana Olah Raga

Maesaan, MR – Masyarakat Desa Kinaweruan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengapresiasi apa yang dikerjakan pemerintah desa dengan membuat sarana olah raga yang sangat memadai.

Perhatian pemerintah Desa Kinaweruan bukan saja hanya dalam pembangunan bidang-bidang tertentu melainkan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat salah satunya meningkatkan kesadaran warga agar tetap sehat.

Apalagi, dimasa pendemi Covid-19 ini masyarakat Desa Kinaweruan sangat terbantukan dengan adanya sarana prasana olah raga berupa lapangan bulutangkis yang dilengkapi penerangan serta peralatan olah raga yang biasa dipakai.

Hukum Tua (Kumtua) Desa Kinaweruan Brayen Rumbajan SE, berharap masyarakat dapat menikmati dan menggunakan fasilitas olahraga yang tersedia untuk kebugaran dan kesehatan serta dapat menaikan imun tubuh di saat mewabahnya Covid-19.

“Semoga apa yang sudah dibuat oleh pemerintah desa dapat kita pergunakan serta kita jaga bersama demi anak cucu kita,”tukas Ayen, sapaan akrabnya.

Warga desa mengaku bangga serta mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah Desa Kinaweruan.

“Pembangunan yang ada saat ini di Desa Kinaweruan dengan mengutamakan dan meningkatkan kesehatan masyarakat, itu semua demi anak cucu kita yang mempunyai keahlian dibidang olah raga dan bisa berprestasi dengan sarana olah raga yang dibuat Pemerintah Desa,”ujar om Robby, kepada wartawan media ini.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *