ASN Pemkot Diinstruksikan Bantu Warga Terdampak Bencana

Walikota Vicky Lumentut Pimpin Apel Perdana Bulan Februari

Manado,  MR—  Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado diinstruksikan untuk membantu warga kota yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor diseluruh wilayah Kota Manado.

Penegasan tersebut disampaikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat memimpin apel perdana Bulan Februari, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (04/02). 

Menurutnya, apel kerja sekaligus apel kerja bakti ASN Pemkot Manado tersebut merupakan sarana pembagian tugas membersihkan semua wilayah yang terdampak bencana.

“Sebagai aparatur Negara, menjadi tugas kita bersama seluruh ASN di lingkungan Pemkot Manado untuk turun bersama-sama membantu warga Kota Manado yang terdampak bencana dengan ikut membersihkan wilayahnya. Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada hari Jumat lalu, telah menyebabkan banyak rumah yang rusak, ada rumahnya yang hanyut serta ada juga korban jiwa. Mari kita sama-sama peduli akan bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa saudara-saudara kita,” pungkas Walikota pilihan rakyat Manado itu.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *