Bahas Covid-19, Walikota GSVL Rapat Bersama Dirut RSUP Prof Kandou

Manado, MR – Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menggelar rapat bersama Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Manado DR dr Jemmy Panelewen didampingi juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Manado drg Sanil Marentek, di kediaman Walikota GSVL, Kecamatan Malalayang, Senin (23/03).

Rapat membahas situasi terkini Kota Manado menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19 serta langkah-langkah antisipasi Pemkot untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sendiri telah melakukan berbagai upaya diantaranya menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah titik keramaian, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah maupun jalan-jalan, menerapkan work from home untuk memaksimalkan social distancing, meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan di seluruh Puskesmas di Kota Manado.

“Terima kasih untuk semua petugas kesehatan yang juga melayani di Puskesmas dan rumah sakit. Ini tidak mudah, tapi mari kita lawan bersama penyebaran Covid-19,”tukas Walikota GSVL.

Meski demikian selaku orang beriman, Walikota GSVL meminta warga untuk terus berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Mari kita semua warga Manado berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dan dunia ini dijaga oleh Tuhan dan dipulihkan dari pandemi Covid-19,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)