Bak Model Profesional, 4 Legislator Tikala Tampil Memukau Dalam Legislative SulutGo Expo

Manado, MR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menjadi salah satu peserta dengan mengikutsertakan empat anggota DPRD Manado, Wakil Ketua Adrey Laikun, Franseska Kolanus, Mona Kloer dan Ridwan Marlian, dalam gelaran fashion show Legislative SulutGo Expo 8 tahun, di kawasan Manado Town Square (Mantos), Selasa (03/03).

Kegiatan fashion show yang menampilkan peserta dari anggota legislative dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) menarik perhatian pengunjung Mantos.

Tepuk tangan sangat meriah ketika perwakilan legislative Kota Manado tampil dengan kompak bagaikan model profesional di atas panggung catwalk.

Tampil cantik dan anggun menggunakan pakaian seragam kerja, Franseska Kolanus dan Mona Kloer memukau pengunjung. Mereka berdua ditemani Wakil Ketua DPRD Adrey Laikun dan Ridwan Marlian.

Keempat wakil rakyat Kota Manado ini terlihat sangat menikmati kagiatan fashion show walaupun pertama kali masuk cathwalk terlihat canggung tapi bisa melaksanakan show dengan baik..

Kegiatan Legislative SulutGo Expo 8 tahun ini di laksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun kemarin, karena juga melibatkan unsur dari luar dewan.

Dari Konsep acara yang dibuat lebih fleksible dan tidak monoton karena  ada perwakilan dari  kelompok masyarakat, perwakilan dari mahasiswa, pengusaha dan akademisi.

Diketahui kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang pada 3 Maret 2020 dan sebanyak 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara ikut “pindah kantor” ke Mantos.(*)