Bakal Diantar Pendukung, CEP Siap Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sulut 2020 Dari Partai Golkar

Amurang, MR – Ribuan pendukung akan mendampingi Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk mendaftar di kantor Sekretariat Partai Golkar Sulut di Manado, Jumat (29/11).

“Saya hari ini akan mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Golkar Sulut dan akan di dampingi oleh keluarga serta pendukung saya,”kata Bupati Minahasa Selatan dua periode ini.

Diketahui, DR Christiany Eugenia Paruntu selain sebagai Bupati Minsel juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulut dan ibunda tercinta Anggota DPR-RI Periode 2019-2024 Adrian Joppy Paruntu (AJP).

Saat ditemui disalah satu kegiatan di Kota Manado, Kamis (28/11), CEP menjelaskan kesiapannya masuk dalam kontestasi Pilgub 2020 untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Serta dorongan dari semua pihak agar supaya saya maju dalam Pilgub 2020 nanti dan besok (hari ini), saya akan buktikan bahwa saya benar-benar siap. Tentunya, dengan visi misi yang pro rakyat saya sudah persiapkan program-program ke depan baik jangka pendek maupun jangka panjang, pada intinya saya akan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara. Mohon doa restunya bagi masyarakat Sulawesi Utara,”pungkas CEP.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *