Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 di Manado, Walikota GSVL Terima Bantuan Tong Air Bersih Dari Tedmon Groups

Manado, MR – Kepedulian berbagai pihak untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerah ini benar-benar nyata.

Buktinya, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menerima bantuan tong air bersih lengkap dengan wastafel dari Tedmon Groups, di halaman Kantor Walikota Manado, kawasan Tikala, Jumat (03/04).

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat termasuk pihak swasta dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 yang sedang melanda dunia dewasa ini.

Selaku pemimpin di Manado, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada Tedmon Groups yang membantu pemerintah dengan menyumbangkan lima tong air bersih dilengkapi dengan westafelnya.

“Saya selaku Walikota Manado mengucapkan terima kasih dengan bantuan dari Tedmon Group ini, semoga bantuan ini akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kota Manado,”tandas orang nomor satu di Manado.

Dirinya berharap, selain Tedmon Group ada lagi masyarakat ataupun kalangan swasta yang tergerak hati untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Manado.

“Kami juga tim Gugus Tugas Kota Manado tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin membantu dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dengan adanya Covid-19 ini,”pungkas Walikota GSVL.

Rencananya, tong air tersebut segera ditempatkan dibeberapa titik di Kota Manado yang belum mempunyai tempat cuci tangan umum.(stephen)