Bantu Pemerintah Cegah Virus Corona, PT TMC Semprot Disinfektan di Rumah Warga Desa Teep

Amurang, MR – Untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Tri Mustika Cocominaesa (TMC) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Selasa (31/03).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk CSR perusahaan untuk desa dimana perusahaan yang bergerak di bidang komoditi tepung kelapa berdomisili.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk menjaga dan mencegah masuknya virus yang saat ini jadi perhatian dunia, khususnya di daerah kita, Sulawesi Utara lebih khusus Minahasa Selatan,”jelas Edwin Mende, mewakili manajemen PT TMC, kepada wartawan manadoreal.com.

Selain itu, kata Mende, kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk menindaklanjuti imbauan pemerintah terkait pencegahan virus Corona, serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ada di lingkar perusahaan.

“Penyemprotan disinfektan tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai perusahaan, kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta pola makan yang baik.

Sebelumnya PT TMC sudah melakukan penyemprotan dan bagi-bagi vitamin serta masker kepada karyawan di dalam perusahaan.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *