Bantu Warga Ditengah Wabah Corona, Lian Mandey ‘Berbagi Berkat’ Dengan Masyarakat Tawaang Raya

Amurang, MR – Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 dan mendapat penanganan serius pemerintah pusat dan daerah, membuat anggota DPRD Minahasa Selatan Lian Mandey turun langsung ke masyarakat, untuk membagikan ratusan masker dan minyak jamu (minyak tawaang) kepada masyarakat yang ada di Tawaang Raya, Kamis (26/03).

Terpantau wartawan media ini, Julian Mandey dibantu sang istri Vonny Poluan membagikan beras kepada para Lansia yang ada di sekitar kediamannya di Desa Tawaang Raya.

Lian sapaan akrabnya kepada wartawan media ini saat di wawancarai mengatakan dengan adanya wabah ini membuat dirinya terpanggil untuk saling membagikan berkat yang Tuhan titipkan kepada keluarganya, apalagi saat ini pemerintah melalui surat edaran, meminta agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah.

“Tidak ada pencitraan dalam aksi sosial yang kami keluarga lakukan selain membagikan berkat yang Tuhan titipkan terhadap keluarga kami, apalagi saat ini negara kita terkena wabah virus Corona,”ujarnya.

Anggota dewan yang merakyat ini berharap wabah virus Corona cepat berakhir.

“Saya.mengajak untuk kita semua berdoa memohon kepada Tuhan agar supaya negara kita khususnya Kabupaten Minahasa Selatan terhindar dari wabah ini,”tandas Lian.

Dalam aksi sosial tersebut sekira 1 ton beras dibagikan secara cuma-cuma, Jamu Minyak Tawaang sekira 300 botol serta masker 500 buah.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *