Bantu Warga Pra-sejahtera, Bedah Rumah Salah Satu Program Andalan Sonya-Syarif

Manado, MR — Beda rumah bagi warga miskin (pra sejahtera) di Kota Manado menjadi salah satu program andalan yang akan dijalankan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS).

Hal ini dilakukan dengan fakta masih banyaknya warga Manado yang tinggal dan menghuni rumah yang tak layak.

“Kenapa kami tertarik dengan bedah rumah ini? Karena kami melihat saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang tinggal di rumah-rumah yang tak layak huni. Solusinya adalah bedah rumah warga miskin wajib dijalankan dan harus menjadi salah satu program utama,”ujar calon Walikota Sonya Selviana Kembuan.

Menurutnya, program bedah rumah ini akan terealisasi jika amanat suara rakyat pada 9 Desember nanti diberikan kepada pasangan Sonya-Syarif.

“Saya pastikan program ini berjalan dan akan menyasar warga-warga di kota ini yang masih tinggal di rumah-rumah yang tak layak huni,”tukasnya.

Senada dikatakan calon wakil Walikota Syarifudin Saafa ST. Menurutnya, program bedah rumah warga miskin ini akan membantu keluarga pra sejahtera hidup dalam kondisi rumah yang lebih baik dan sehat.

“Saya rasa ini program positif, disamping ada program-program lainnya disektor kesehatan, pertanian dan pendidikan yang harus juga mendapat perhatian serius. Dan sebagai eks anggota dewan Manado program ini sangat memungkin di tata dalam APBD,”pungkas Saafa.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *