Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta Bikin GEMMAS Emak-emak dan Milenial Pilih Sonya-Syarif

Manado, MR – Program pro rakyat Sonya-Syarif dalam bentuk bantuan modal usaha Rp10 Juta per kepala keluarga di Kota Manado, menarik perhatian emak-emak dan kaum milenial untuk tidak berpaling dari pasangan calon (paslon) Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa.

Buktinya, emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Mak-mak Muslimah Sonya Syarif (GEMMAS) bersama kaum milenial Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kamis (03/12), secara bulat berjanji memenangkan paslon Sonya-Syarif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember nanti.

“Kami sudah bertekad dan berjanji untuk tidak ke lain hati, tetapi kami akan memenangkan pasangan calon Sonya-Syarif sebagai pilihan kami pada 9 Desember,”ujar Ketua GEMMAS Irmawati Uno.

Menurutnya, program paslon Sonya-Syarif sangat menyentuh masyarakat terutama program unggulan bantuan modal usaha Rp10 Juta.

“Tidak ada program yang seperti ini di paslon lain, hanya ada pada Sonya-Syarif, karena itu kaum milenial juga mendukung penuh paslon Sonya-Syarif untuk menjadi pemimpin Kota Manado kedepan,”tambah Pembina Milenial Sonya-Syarif, Asri Kadu.

Kampanye terbatas yang digagas GEMMAS dan Milenial Sonya-Syarif di Ternate Baru, dihadiri calon Wakil Walikota nomor urut 2 Syarifudin Saafa.

“Mari kita berjuang bersama pada tanggal 9 Desember pilih pasangan nomor 2 Sonya-Syarif. Saya dan ibu Sonya sudah berkomitmen untuk membawa perubahan di Kota Manado dan menjadikan Manado kota modern dan berbudaya,”ujar Bung Syarif, sapaan akrab Saafa.

Dikatakan, selain bantuan modal.usaha Rp10 Juta per keluarga, ada juga program lainnya yang tak kalah menarik seperti bantuan bagi lansia Rp1 Juta, kepala lingkungan dipilih langsung masyarakat, perbaikan sistem administrasi kependudukan dan lainnya.

“Semua program kami bisa terealisasi jika emak-emak dan kaum milenial berperan mendukung dan memenangkan Sonya-Syarif dalam Pilkada Manado,”pungkas Bung Syarif.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *