Beribadah Natal Bersama Jemaat GPdI Genesaret Ranotana Weru, Walikota GSVL: Rayakan Natal dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak umat Kristiani di Kota Manado untuk merayakan Natal dengan damai dan sukacita iman, sambil menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat menghadiri ibadah Natal Yesus Kristus Sang Mesias Raja Damai bersama Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Genesaret Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, Jumat (18/12).

Dikatakan orang nomor satu di Manado itu, ditengah pendemi Covid-19 yang belum berakhir ini, peran jemaat dan umat Kristen di kota ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya mengajak jemaat, ayo rayakan Natal dengan damai dan sukacita iman dan implementasikan makna Natal tersebut dengan bersama-sama bergotongroyong memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan,”tandas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *