Berminat Berinvestasi di Manado, Pengusaha Korsel Bertemu Walikota GSVL

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menerima pelaku usaha asal Korea Selatan di ruang kerja Walikota, kawasan Tikala, Selasa (04/02).

Pertemuan pengusaha asal negeri ginseng itu dengan Walikota GSVL untuk membicarakan minat mereka berinvestasi taman bunga dan eko wisata di Kota Manado.

Pertemuan itu pula merupakan kelanjutan dari Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pada saat acara Manado Fiesta 2019 lalu.

“Saya menyambut baik pertemuan ini sebagai tindaklanjut MoU dengan Tim Korea Selatan yang berkeinginan untuk berinventasi di Kota Manado dalam bidang eko wisata dan taman bunga,”ujar Walikota GSVL seraya mengarakan Tim Korsel untuk mengecek langsung di wilayah Kota Manado didampingi Dinas Pariwisata (Dispar) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Manado.

“Terima tim dari Korea Selatan yang berminat untuk berinvestasi taman bunga dan eko wisata di Manado. kelanjutan MoU dengan Pemkot Manado waktu acara Manado Fiesta 2019. Silahkan tim cek ke wilayah Manado untuk kelanjutannya,”Walikota GSVL.

Tampak mendampingi Walikota GSVL, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Heri Saptono, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Philips Benyamin Sondakh, Kepala DPM-PTSP Kota Manado Jimmy CE Rotinsulu SE MSi serta Kepala Dispar Kota Manado Dra Lenda Pelealu MSi. (stephen)