Bersatu Jaga Kota Manado Lawan Virus Corona, Walikota GSVL Diskusi Dengan Kapolda Sulut

Manado, MR – Menghadapi situasi nasional waspada dan lawan virus Corona atau Covid-19, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Manado terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, di Mapolda Sulut, Kamis (19/03).

Gerak cepat yang dilakukan orang nomor satu di Manado itu dengan menemui Kapolda Sulut untuk berdiskusi terkait penanganan virus Corona termasuk situasi dan kondisi Provinsi Sulut termasuk Manado pasca ditetapkannya Covid-19 sebagai bencana nasional.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menjelaskan berbagai upaya yang dilakukan Pemkot Manado dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Salah satunya dengan membentuk Satgas Penanganan Covid-19 guna mengoptimalkan berbagai langkah kesiapsiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penularan virus Corona.

“Terima kasih Pak Kapolda, atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi dalam usaha kita bersama melawan virus Corona dengan langkah pencegahan penyebarannya,”tukas Walikota pilihan rakyat Manado tersebut.

Sementara, Kapolda Sulut mengajak semua pihak bergandengan tangan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Sulut dan Kota Manado.

Kerjasama itu meliputi pemerintah, stakeholder, masyarakat, para tokoh masyarakat serta tokoh agama dengan pola hidup bersih dan sehat, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mengikuti semua protokol terkait penanganan virus Corona.

“Serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat. Bersatu kita jaga kota,”pungkas perwira Polisi berdarah Kawanua itu.(stephen)