Bertambah 12 Kasus, Positif Covid-19 di Sulut Capai 32 Orang

Manado, MR – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steaven Dandel mengumumkan kasus positif Corona di Sulut hingga Kamis (23/04) hari ini, mencapai 32 orang.

Jumlah ini meningkat 12 kasus dari kasus terakhir yang diumumkan Satgas Covid-19 Sulut sebanyak 20 kasus positif Corona.

Update data terbaru kasus Corona diperoleh dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melalui alamat website https://www.covid19.go.id.

“Dengan demikian, jumlah pasien positif Corona di Sulut menjadi 32 pasien. Pasien-32 ini belum masuk dalam laporan ke pusat, namun pihaknya sudah meminta ijin ke posko pusat untuk mengumumkan hasil terbaru ini,”jelas Dandel, seraya menyebut sebelumnya di website tertulis 31 orang positif Corona.

Meski demikian, Dandel juga menyampaikan kabar baik jika ada 1 pasien Covid-19 Sulut yang dinyatakan sembuh.

“Ada satu orang pasien positif Corona yang dinyatakan sembuh,. Ini kabar baik bagi kita,”pungkasnya.

Berikut data penambahan 12 kasus positif Corona Sulut :

  1. Pasien-21, jenis kelamin laki-laki, umur 31 tahun asal Kotamobagu, riwayat perjalanan dari acara keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.
  2. Pasien-22, jenis kelamin laki-laki, umur 35 tahun asal Kotamobagu, riwayat perjalanan dari kegiatan keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.
  3. Pasien-23, jenis kelamin perempuan, umur 29 tahun asal Kotamobagu, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan keluarga dari riwayat perjalanan kegiatan keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.
  4. Pasien-24, jenis kelamin perempuan, umur 8 tahun asal Kotamobagu, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan keluarga dari riwayat perjalanan kegiatan keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.
  5. Pasien-25, jenis kelamin perempuan, umur 52 tahun berasal dari luar daerah tapi berada Tomohon, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan Pasien-06.
  6. Pasien-26, jenis kelamin laki-laki, umur 58 tahun asal Tomohon, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan Pasien-06.
  7. Pasien-27, jenis kelamin laki-laki, umur 41 tahun asal Manado, memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.
  8. Pasien-28, jenis kelamin perempuan, umur 71 tahun, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan Pasien-16.
  9. Pasien-29, jenis kelamin laki-laki, umur 20 tahun asal Manado, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan Pasien-15.
  10. Pasien-30, jenis kelamin perempuan, umur 43 tahun asal Manado, memiliki Kontak Erat Resiko Tinggi dengan Pasien-15.
  11. Pasien-31, jenis kelamin laki-laki, umur 22 tahun asal Sangihe, memiliki riwayat perjalanan dari acara keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.
  12. Pasien-32, jenis kelamin laki-laki, umur 44 tahun asal Kotamobagu, riwayat perjalanan dari acara keagamaan di Gowa, Sulawesi Selatan.(tammy/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *