Besok, SSK-SS Jadi Paslon Terakhir Mendaftar di KPU Manado

Manado, MR – Hari terakhir pendaftaran pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Manado di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (06/09) besok, akan diisi paslon Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS).

Paslon usungan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat mendaftar dengan tidak mengerahkan massa dalam jumlah yang besar.

“Pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa siap untuk mendaftar hari Minggu besok,”ujar Sekretaris DPC PKS Kota Manado Farid Suharyo, di kantor KPU Manado, Sabtu (05/09).

SK DPP Partai Golkar yang menetapkan Sonya Selviana Kembuan sebagai calon Walikota Manado dan Syarifudin Saafa sebagai Wakil Walikota Manado.

Menurutnya, saat mendaftar nanti SSK-SS akan didampingi pimpinan partai pengusung, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Kita juga sudah siap semua dengan berkas-berkas yang akan diserahkan kepada KPU Manado. Pokoknya tidak ada kendala,”tukasnya.

Terkait isu beredarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di media sosial yang mendukung calon lain selain SSK-SS, dirinya menegaskan hal itu hanyalah berita hoaks.(jefry)

Foto: Sonya Selviana Kembuan bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu saat menerima SK penetapan calon Walikota/Wakil Walikota Manado dari Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *