BPK Gelar Pengarahan dan Rekonsiliasi Pengelolaan Kas di Pemkot Tomohon

Tomohon, MR – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia menggelar pengarahan dan rekonsiliasi pengelolaan kas antara Bendahara Umum Daerah dengan Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020, di aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Senin (10/02).

Sekda Tomohon Harold Lolowang

Mewakili Walikota Jimmy F Eman, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dalam arahannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Tahun Anggaran 2019 oleh Tim BPK RI.

“Tim Badan Pemeriksa Keuangan akan melaksanakan tugas pemeriksaan selama 30 hari yaitu dimulai pada tanggal 10 Februari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 10 Maret 2020,”ujar Lolowang.

Dirinya meminta kepada Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran agar membawa seluruh dokumen keuangan yang diminta secara lengkap.

Tampak hadir Ketua Tim Pemeriksaan LKPD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019 BPK Arther Rysan Belseran, Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Inspektur Kota Tomohon Dra Jeane Bolang, para Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran Pemkot Tomohon.(stelda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *