Bung Syarif Kampanye Sonya-Syarif di Bailang, Warga Tertarik Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta

Manado, MR – Kampanye pertemuan terbatas pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) berlangsung di kampung Loreng, Kelurahan Bailang lingkungan VI, Kecamatan Bunaken, Jumat (20/11).

Dalam orasinya politiknya, Bung Syarif, sapaan akrab Saafa, kembali menegaskan komitmen Sonya-Syarif untuk membawa perubahan bagi Kota Manado menjadi kota yang modern dan berbudaya.

Selain itu, salah satu program unggulan yakni memberikan bantuan modal usaha bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebesar Rp10 juta, menjadi daya tarik masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

“Ada program unggulan dari kami pasangan Sonya-Syarif untuk warga Kota Manado yang sedang dan ingin berusaha. Namanya bantuan modal usaha sebesar Rp 10 juta. Siapa yang mau,” tanya Bung Syarif.

Meski demikian, Bung Syarif mengatakan untuk sementara kuota yang disediakan terbatas pada 50 ribu Kepala Keluarga (KK).

“Bagi yang ingin menerima bantuan modal usaha Rp10 juta, silahkan mendaftar di koordinator kecamatan, kelurahan atau lingkungan,”tukas Bung Syarif.

Respon warga untuk mendaftar sebagai penerima bantuan sangat luar biasa.

“Pak Syarif, kami ini asli pendukung Sonya-Syarif, dan tidak akan berpindah kelain hati.  Kami mau daftar sama pak Syarif,”ujar oma Ati.

Sebelum pelaksanaan kampanye, Bung Syarif menjadi khotib Jumat di masjid Ar-Rahman, dengan membawakan materi khotbah tentang persatuan umat.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *