Bupati CEP Hadiri Sulut Expo 2019

Jakarta, MR – Usai menutup kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA) 2019, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menuju Jakarta mengikuti Sulut Expo, yang digelar di Gedung Smesco, jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (28/09).

Dengan tema North Sulawesi Festive Week, Sulut Expo 2019 yang dibuka Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ini bertujuan untuk menggali potensi daerah di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati CEP mengatakan lewat Sulut Expo 2019 ini dapat mempromosikan potensi-potensi yang ada di Sulut khususnya di Minsel.

“Promosi tersebut dalam konteks pemasaran ajang promosi Destinasi Wisata yang perlu di kembangkan. Pertanian, yaitu unggulan daerah dalam hal ini perlu menetapkan secara Cerdas pilihan bagi investor nantinya dituju dengan penetapan target pasar pembeli atau investor bisa menanamkan modal di Kabupaten Minsel,”ujar Bupati CEP.

Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP MPA mengunjungi Stand Minsel yang padat pengunjung.

Salah satu yang menarik adalah produk Tjap Tikus yang telah dilegalkan. Produk ini diolah di Kabupaten Minsel.

Bahkan, petani Cap Tikus merasa terbantu dengan adanya perusahaan pembuatan Captikus di Minsel.

Melihat Bupati cantik di Stand Minsel, pengunjungpun ramai-ramai mengajak orang nomor satu di Minsel itu untuk berfoto selfi.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *