Bupati CEP Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Amurang, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menjemput kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, di Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Minsel, Kamis (23/07).

Kunjungan Kapolda Lumowa selain dalam rangka kunjungan kerja (kunker) juga meresmikan Guest House Rekonfu dan Rumah Susun Polres Minsel.

Kepada wartawan pos liputan Minsel, Kapolda Sulut mengapresasi langkah Bupati CEP yang membangun sinergitas Pemkab Minsel dengan Polres Minsel.

“Kami menyampaikan penghargaan kepada Bupati Minsel dan Pemkab Minsel atas kebijakan dan sinergitas dengan Polres Minsel, serta berharap kepada jajaran Polres dan para undangan untuk selalu menjaga kesehatan dan ciptakan energi positif sebagai imunitas,”ujar Kapolda.

Sementara, Bupati CEP kepada awak media juga mengapresiasi terobosan Polres Minsel yang membangun Rusun dan Guest House.

“Saya memberi apresiasi atas terobosan Polres Minsel dalam peresmian Rusun dan Guest house rekonfu ini, semoga apa yang sudah terjalin antara pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Polri dalam hal ini Polres Minsel dapat bermanfaat untk Minsel kedepan yang lebih baik, aman, nyaman serta tetap kondusif,”pungkas Bupati dua periode itu. (nal)