Bupati CEP Serahkan LKPD Minsel Tahun 2019 Kepada BPK-RI Untuk Diaudit

Manado, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama sejumlah Kepala Daerah se-Sulut menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2019 untuk di audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulut, Kamis (12/03).

Disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta jajaran pemerintah propinsi. Bupati CEP menyerahkan LKPD Minsel 2019 kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut Karyadi SE MM Ak CA di aula BPK Perwakilan Sulut, Jalan 17 Agustus Manado.

“Kegiatan ini merupakan amanah, dimana kita harus bersama-sama melaksanakan Amanah negara ini, dan komitmen BPK kedepan bersama sama ciptakan pengelolaan anggaran yg lebih transparan,”tukas Karyadi.

Ditambahkannya, BPK-RI perwakilan Sulut akan terus mendampingi kabupaten/kota agar pengelolaan keuangan akan semakin baik dan transparan.

Disisi lain, Bupati CEP memberi apresiasi atas kinerja BPK perwakilan Sulut yang terus melakukan konsultasi dan koordinasi serta turut mendampingi dan memberikan masukan masukan agar pengelolaan keuangan di Minsel yang sudah baik akan lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada BPK-RI yang selalu memberi pengertian bagaimana mengolah administrasi keuangan negara dengan baik sehingga kedepaninahasa Selatan akan lebih baik lagi,”tandas Bupati CEP.(nal’s)