Bupati Karawang Terkonfirmasi Positif Corona

Bandung, MR – Satu lagi kepala daerah terkonfirmasi positif Covid-19 atau virus Corona. Kali ini, dialami Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarka hasil tes mandiri dengan pemeriksaan swab.

Informasi terkait hasil pemeriksaan Cellica disampaikan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Selasa (24/03).

“Ada satu lagi hasilnya positif yaitu Bupati Karawang, Ibu Cellica. Ibu Cellica tadi sudah memberikan informasi. Jadi di Jawa Barat sudah ada tiga positif yaitu Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bandung dan, Bupati Karawang,”jelas Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jabar itu, seperti dilansir dari media berita CNN.

Lebih lanjut dikatakan, ada sekitar tujuh orang terpapar positif Corona usai menghadiri acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jabar. Termasuk Bupati Karawang yang ikut menghadiri acara tersebut.

“Sehingga saya mengimbau yang menghadiri acara Musda HIPMIĀ agar segera melapor ke dinkes kota/kabupaten masing-masing untuk dilakukan tes rapid yang mulai siap besok,”tandas Kang Emil.(mr/cnn)

Foto: istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *