Bupati CEP Gelar KKR di Jemaat GMIM Bahtera Ongkaw

Ongkaw, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kecamatan Sinonsayang, yang di pusatkan di Jemaat GMIM Bahtera Ongkaw, Jumat (07/06).

Kegiatan KKR tersebut dilaksanakan mulai tanggal 7 juni 2019 di Kecamatan Sinonsayang dan berakhir hingga 10 Juni 2019 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Kepada sejumlah wartawan Bupati CEP mengatakan untuk mendatangkan Hamba Tuhan Pendeta DR CHOI TAE HYUP dari Korea Selatan tidaklah mudah.

“Untuk mendatangkan Pendeta DR CHOI TAE HYUP dari Korea Selatan bukanlah perkara yang mudah, termasuk untuk mendatangkannya di wilayah Sinonsayang,  penuh dengan tantangan dan pergumulan, tapi karena seijin dan perkenan Tuhan akhirnya semua boleh terlewati dengan baik,”ujarnya.

Orang nomor satu di Minsel itu menyatakan suatu kebanggaan bisa menghadirkan Hamba Tuhan asal Korea Selatan tersebut.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri masyarakat Minsel, pada umumnya, terlebih khusus Jemaat GMIM Bahtera Ongkaw  yang dijadikan pusat kegiatan KKR. Ini semua semata-mata karena ingin memuliakan Nama Tuhan dengan penuh suka cita,”tutur Bupati CEP.

Tampak hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minsel Drs Denny Kaawoan MSi,  Camat Sinonsayang, dan Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan,  juga Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng dan Sekretaris Perdagangan Marthinus Lahengko.(onal)