Bupati Paruntu Buka Puasa Bersama Umat Muslim Minahasa Selatan

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu bersama unsur Forkopimda Minsel melaksanakan buka puasa di rumah dinas Bupati Minsel dihadiri puluhan imam masjid  dan tokoh-tokoh agama Muslim, Kamis (23/05).

Bupati Charistiany E. Paruntu dalam sambutannya berharap kerukunan yang selama ini sudah terjalin agar tetap terjaga dan menghindari isu-isu Hoax yang hanya untuk memecah bela kerukunan antar umat beragama di Minahasa Selatan.

Dalam acara buka puasa bersama ini, Bupati CEP sapaan akrabnya mengajak seluruh umat Muslim untuk tetap menjalankan ibadah puasanya sampai selesai.

Selain berbuka puasa bersama Bupati minahasa selatan berkesempatan membagikan berkah kepada umat muslim yang hadir termasuk kepada para imam-imam masjid, kaum duafah serta para lansia, hal ini sudah sering dilakukan CEP setiap tahun yang dengan sengaja menyisikan sebagian berkat untuk dibagikannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel, Kapolres Minahasa Selatan, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Kejari Minahasa Selatan yang diwakilkan Kasi Intel, Dandim 1302 Minahasa yang diwakilkan Pabung Amurang, serta unsur Forkopimda lainnya. Juga sejumlah kepala-kepala SKPD yang ada di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.(onal/advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *