Cegah Virus Corona, Walikota GSVL Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Bersehati

Manado, MR – Sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona di Kota Manado, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Bersehati Manado, Rabu (18/03).

Aksi spontan orang nomor satu di Manado itu mendapat respon positif pedagang dan pengunjung pasar yang terletak di muara sungai Tondano tersebut.

“Saya dapat informasi kalau masyarakat kesulitan mendapatkan masker untuk melindungi diri dari menyebarnya virus Corona di Manado. Makanya, saya langsung turun untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat terutama para pedagang dan pengunjung pasar Bersehati,”tukas Walikota GSVL, didampingi Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh dan jajarannya serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Meski demikian, Walikota pilihan rakyat Manado itu tak henti-hentinya mengajak warga Manado untuk berdoa bagi Kota Manado agar terbebas dari virus Corona yang telah melanda sebagian besar negara-negara di dunia.

“Saya hanya bagi-bagi masker bagi masyarakat tapi jangan lupa berdoa untuk keselamatan kita semua. Sekali lagi, saya minta kita untuk berdoa kepada Tuhan, doakan untuk Manado, untuk Sulawesi Utara, untuk Indonesia dan untuk dunia,”tandas Walikota GSVL.

Beberapa pedagang mengaku sangat terbantu dengan aksi bagi-bagi masker gratis yang dilakukan Walikota GSVL.

“Terima kasih Pak Wali, sudah membagikan masker langsung kepada kami,”pungkas salah satu pedagang yang minta namanya tidak usah dipublish.(stephen)