Dari 40 Legislator Tikala, Syarifudin Saafa Dinilai Paling Rajin ‘Ngantor’

Manado, MR – Diantara 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Periode 2019-2024 yang dilantik pada 14 Agustus lalu, Syarifudin Saafa dinilai salah satu legislator yang paling rajin berkantor.

Pasalnya, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut setiap hari terlihat selalu berada di ruangan kerjanya dibandingkan wakil rakyat lainnya di gedung Tikala.

Sehingga, kalangan media yang membutuhkan tanggapan dari legislatif terkait berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Manado tidak sulit menemui legislator tiga periode itu.

“Bung Syarif anggota dewan paling rajin,”celoteh salah seorang wartawan media cetak yang biasa meliput di kantor DPRD Manado, Selasa (10/09).

Menanggapi penilaian tersebut, sambil tersenyum Saafa menegaskan, jika tugas sebagai wakil rakyat yang aspiratif, kontributif dan produktif harus diemban dengan baik sesuai amanat rakyat.

“Tidak perlu berlebihanlah memberikan penilaian. Terima kasih kalau ada yang menilai seperti itu. Namun, saya rajin ke kantor karena memang sudah menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat yang harus aspiratif terhadap berbagai permasalahan di tengah masyarakat, kontributif dalam memberikan gagasan dan pemikiran untuk kemajuan Kota Manado serta produktif yang mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan Kota Manado,”tukas Saafa.(stephen)