Dari Manado Tua, Walikota GSVL: Perkuat Semangat Manado Merdeka Dari Covid-19

Manado, MR – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia internasional, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersatu melawan virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan yang benar.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Manado itu, saat berada di puncak Manado Tua usai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/08).

“Mari kita lawan dan kita perkuat semangat untuk merdeka dari Covid-19, tentunya kita harus bersatu dengan terus menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Dari Manado Tua, mari kita semangati Manado merdeka dari Covid-19,”tandas Walikota GSVL.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri, sehingga perlu didukung semua pihak dalam penerapan kebiasaan baru.

“Sekali lagi, mari kita sama-sama bertekad memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan semangat Manado merdeka dari Covid-19,”pungkas Walikota GSVL. (stephen)