Walikota GSVL Buka Seleksi Calon Paskibraka Manado 2020

Manado, MR – Dengan bersepeda, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mendatangi lokasi selesksi terbuka calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado tahun 2020, di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Utara, Pineleng, Rabu (04/03).

Saat tiba di lokasi, Walikota GSVL didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Mamahit SE MSi, langsung berinteraksi dengan 246 siswa dari beberapa sekolah SMA/SMK sederajat di Manado serta membuka secara resmi acara seleksi tersebut.

Selain untuk menyiapkan anggota Paskibraka yang akan bertugas dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi dan HUT ke-75 Kemerdekaan Republok Indonesia tahun 2020, seleksi ini sebagai ajang untuk mempersiapkan anggota Paskibraka yang akan dikirim mengikuti seleksi di tingkat Provinsi, mewakili Kota Manado.

“Paskibraka merupakan wahana yang tepat untuk membina mental dan disiplin generasi muda,”ujar orang nomor satu di Manado itu.

Walikota GSVL berpesan kepada seluruh calon Paskibraka agar mempersiapan fisik dan mental yang baik selama proses seleksi berlangsung.

“Terima kasih 246 siswa SMA/SMK sederajat yang ikut seleksi, selamat dan sukses,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *