Desa Tumpaan Satu Tanggap Covid-19

Tumpaan, MR – Menindaklanjuti edaran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pemerintah Desa Tumpaan Satu bersama perangkat desa melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk, Senin (30/03).

Dipimpin Hukum Tua (Kumtua) Hansye Mintalangi, perangkat desa yang terdiri dari Kepala Jaga, Meweteng, Kaur-Kaur serta Linmas yang ada mengunjungi rumah-rumah warga, tempat ibadah, sekolah dan ruang publik lainnya dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Pemerintah Desa Tumpaan Satu saat ini giat melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk mencegah masuknya virus Corona atau Covid-19. Tanggap Covid-19 ini dilakukan demi menjaga dan mencegah masuknya wabah virus Corona,”jelas Mintalangi, kepada media ini.

Disisi lain, dirinya mengimbau agar masyarakat tidak terlalu sering keluar atau bepergian, rajin menjaga kesehatan seperti sering-sering mencuci tangan, jaga kebersihan lingkungan dan taati imbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.(nal’s)