Diantar Keluarga dan Ratusan Pendukung, MEP Resmi Mendaftar di Partai Golkar Minsel Sebagai Bakal Calon Bupati

Amurang, MR – Michaela Elsiana Paruntu (MEP) secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) 2020 di Sekretariat Partai Golkar Minsel, Senin (18/11) siang.

Kedatangan MEP di kantor Golkar Minsel menarik perhatian warga karena ratusan pendukungnya mengantar langsung Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel, sehingga sempat memacetkan ruas jalan Trans Sulawesi.

Selain para pendukung, MEP juga didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang juga salah satu pimpinan DPRD Propinsi Sulut serta ibunda Jeany J Tumbuan Ketua DPRD Minsel.

Pendaftaran MEP tersebut diterima langsung Ketua Tim Seleksi Calon Bupati Golkar Minsel Fredy Rawis bersama sejumlah fungsionaris Partai Golkar.

“Saya didampingi suami serta ibunda secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan sudah sah terdaftar sebagai Bakal Calon Bupati. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dan simatisan yang sudah bersama-sama mengantar saya untuk mendaftar. Tentunya saya berkomitmen kepada kita semua untuk mensejateraan masyarakat Minsel,” ungkap MEP, di depan pendukung dan awak media.

MEP juga mengatakan terkait siapa yang nantinya akan menjadi wakilnya itu bisa dari dalam partai bisa juga dari luar partai tergantung keputusan DPP nanti.

“Kita terima apa yang menjadi keputusan nanti karena itu adalah kewenangan partai yang tentunya sesuai mekanisme yang ada. Pokoknya kita liat saja nanti, apakah politisi atau birokrat. Kader internal atau siapapun tentu memiliki peluang yang sama,”tukas Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM itu.

Usai mendaftar, MEP dan rombongan menemui Ketua DPD Partai Golkar Sulut Charistiany Eugenia Paruntu untuk minta doa restu atas keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada Minsel 2020.(nal)