Didampingi Adik Tercinta, Bupati CEP Safari Ramadhan di Desa Wawontulap

Amurang – Bertempat di Masjid Al Huda Desa Wawontulap, Kecamatan Tatapaan, Bupati Minahasa Selatan Charistiani E. Paruntu didampingi adik tercinta dr Michaela Elsiana Paruntu SE bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan, Jumat (24/05).

Disambut  tokoh-tokoh agama Muslim dan jamaah serta masyarakat Desa Wawontulap, Bupati CEP (sapaan akrabnya) berbagi kasih kepada Imam-Imam, Ketua-ketua BTN (Badan Ta’mirul Mesjid), ketua-ketua Majelis Ta’lim, kaum duafa serta jamaah masjid.

Paruntu saat memberikan bantuan mengatakan kegiatan ini sudah menjadi kewajiban dirinya untuk saling membantu, apalagi yang di bantu adalah masyarakatnya sendiri.

“Ini kan kita pe masyarakat juga yang selalu setia dengan CEP dan selalu menunjang program pemerintah,”ungkap CEP.

CEP juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Jangan liat besar kecilnya atau banyak sedikitnya yang saya berikan karena itu diberikan dengan ketulusan hati,”tandas bupati cantik, yang sang adik tercinta dr Michaela Elsiana Paruntu.

Bupati juga menghimbau dalam menyambut Idul Fitri harus menjaga tali silahturahmi.

“Dan jangan ada lagi perbedaan-perbedaan seperti di waktu Pemilu. Mari kita eratkan tali persatuan,”tutup CEP.

Turut hadir pada acara Safari Ramadhan tersebut Dandim 1302 Minahasa yang di wakilkan Pabung Amurang, Kapolsek Tumpaan, sejumlah Pejabat dan kepala-kepala SKPD  Minahasa Selatan, Tokoh-tokoh masyarakat serta Jamaah Masjid Al Huda Desa Wawontulap.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *