Didampingi Kabag Pemhum, Sekda Lakat Pimpin Senam Jantung Sehat

Serentak di Seluruh Indonesia, Rangkaian Peringatan Hari Otda ke-23

Manado, MR – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengikuti kegiatan senam jantung sehat yang dirangkai dengan Gerakan Manado Bersih dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-23  tahun 2019, di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (03/05).

Dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pemhum) Drs Sonny Takumansang MSi, secara serentak senam jantung sehat dilaksanakan di seluruh Indonesia.

”Memang benar kegiatan ini dalam rangka memeriahkan sekaligus memperingati Hari Otonomi Daerah. Dan didalamnya sudah termasuk senam jantung sehat bersama ASN. Sehat itu mahal, makanya seluruh ASN dan THL ikut bersama sama dalam gelaran senam jantung sehat,”jelas Sekda Lakat.

Dalam hajatan tersebut sebanyak 20 door prize serta hadiah menarik lainya dibagikan kepada ASN yang berhasil menjawab pertanyaan terkait UU Otonomi Daerah serta Peraturan Daerah (Perda) Persampahan.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *