Didampingi Yasti dan Tatong, Olly Lantik Laskar OD-BOS se-Bolmong Raya

Foto bersama Cagub Sulut Olly Dondokambey, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagouw, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Ketua Laskar OD-BOS Eva Buntuan dan Samuel Porung.

Kotamobagu, MR – Amunisi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandow yang diusung Partai PDI Perjuangan pada Pemilihan Gubernur Sulut 9 Desember nanti terus bertambah.

Pasalnya, saat berada di tanah Totabuan, Olly melantik relawan OD-BOS (Bersama Olly-Steven) se-Bolaang Mongndow Raya, di halaman Samuel Porung, Kamis (26/11).

Dalam pelantikan ini, Olly di dampingi dua srikandi Bolmong Raya yaitu Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

Tim Laskar OD-BOS Bolmong Raya

Ditandai dengan penyerahan pataka Laskar OD-BOS se-Bolmong Raya yang dilakukan Olly kepada Ketua Eva Buntuan diiringi pekikan spontanitas “Olly-Steven Lanjutkan” oleh para peserta.

Dalam sambutan singkatnya Olly mengatakan dengan adanya dukungan Laskar OD-BOS se-Bolmong Raya ini bisa menambah serta memenangkan OD-SK pada Pilgub Sulut 9 Desember nanti.

“Saya mersa sangat berterima kasih terutama kepada kedua pimpinan daerah yaitu ibu Yasti dan Ibu Tatong yang selama dua hari ini selalu bersama saya dan Tim, begitu juga bagi Tim Relawan OD-BOS yang telah siap dan akan memenangkan OD-SK Pada Pilkada 9 Desember nanti. Untuk itu, marilah kita satukan visi dan misi kita untuk membawa Sulut serta lebih khususnya daerah Bolaang Mongondow Raya ini lebih maju dan sejahtera,”ungkap Olly.

Disisi lain, Samuel Porung salah satu tokoh yang dekat dengan kaum milenial Laskar OD-BOS tetap memberi dorongan agar kaum milenial mendukung OD-SK di Pilgub nanti.

“Kami tetap dibelakang Olly-Steven dan siap memenangkan mereka berdua pada Pemilihan Gubernur tanggal 9 Desember 2020 nanti,”kata Samuel, yang biasa dipanggil Pak Le ini.

Sementara, Ketua Laskar OD-BOS Bolmong Raya Eva Buntuan usai pelantikan dan pengukuhan Tim mengapresiasi dan berterima kasih atas kesediaan Olly Dondokambey.

“Atas nama Tim Laskar OD-BOS yang baru dilantik ini, kami akan melaksanakan tugas dan siap untuk memenangkan Olly-Steven terutama di daerah Bolmong Raya ini, karena mereka sudah terbukti dalam pembangunan yang ada di Sulut. Jadi Pak Olly dan Pak Steven tetap lanjutkan, Laskar OD-BOS bersamamu,”tukas Buntuan.

Sebulumnya, Cagub Olly Dondokambey telah melantik dan mengukuhkan Tim Independen Pemenangan OD-SK se-Bolaang Mongondow Raya di Gedung Lembah Bening Kotamobagu, dan dihadri Calon Wakil Gubernur Steven Kandow, Bupati Bolmong, Walikota Kotamobagu, Bupati Bolsel, Bupati Bolmut, Bupati Mitra, WaWali Tomohon, Marhany Pua, Rocky Wowor, serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di wilayah Bolmong Raya.(jhon)