Dilantik Theo Sambuaga di Lapangan Tenis Sario, Prof Dody Sumajouw Pimpin Baveti Sulut

Manado, MR – Meski sebelumnya sempat vakum, akhirnya Sabtu (05/12), kepengurusan Badan Atlet Veteran Indonesia (Baveti) Sulawesi Utara dibawah pimpinan Prof Dody Sumajouw dikukuhkan dan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Baveti Pusat Theo Sambuaga.

Dalam sambutannya, Sambuaga berpesan melalui kehadiran pecinta Olahraga Tenis Lapangan dari kelompok senior ini, selain menjadi ajang silahturahmi atau melepas hobi dan menjaga kesehatan, juga yang paling penting bagaiman bisa melihat dan membantu mendongkrak prestasi atlet-atlet muda tenis lapangan di Bumi Nyiur Melambai Sulut.

‘Torang so mangarti to, Baveti hadir untuk membantu pihak Pelti dalam mendongrak atlet muda tenis dalam berprestasi di Sulut kedepan. Semoga para pengurus yang dilantik ini, bisa memberi diri aktif dalam membesarkan olahraga tenis lapangan, serta jadi ajang pertemuan yang positif di sesama kita yang sudah senior guna menjaga kesehatan torang apalagi di musim Pandemi Covid-19,”ujar Sambuaga.

Sementara itu, Ketua Harian Baveti Sulut yang baru Prof Dody Sumajouw dalam kesempatan menyatakan apa yang sudah dipercayakan kepada puluhan pengurus yang baru dilantik, diyakini bersama akan dilakukan sepenuh jiwa karena merupakan bagian dari kegemaran para pengurus untuk mengolah raket dan bola tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami semua pengurus yang baru dilantik, karna ini torang pe olahraga kesukaan bersama. Jadi saya berharap, teman-teman akan berbuat yang terbaik dan luar biasa bagi pengembangan atlet muda tenis berprestasi kedepan di Sulut. Mari kita bangkitkan lagi kejayaan olahraga Tenis Lapangan, di mata nasional maupun internasional seperti tahun-tahun sbeelumnya,”tegas Prof Dody, turut didampingi Sekretaris Ronny Assa dan Bendahara Sonny Bongkriwan.

Usai acara pelantikan Baveti Sulut, dilanjutkan dengan pertandingan esksebisi sesama pengurus yang baru dan pertandingan KTS GrandSlam Open 2020.(*/mrc)