Dimasa Pandemi Covid-19, Dishub Manado Tetap Eksis

Manado, MR – Dinas Perhubungan (Dishub) Manado tetap eksis melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Manado.

Selain melaksanakan penyemprotan disifektan juga membagikan masker kepada masyarakat bersama instansi teknis lainnya seperti Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Saat ini kami masih melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker guna mencegah penyebaran Virus Corona,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Manado Maikel Tandirerung melalui Sekretaris Dinas Drs Moody Monareh.

Menurutnya, disamping tugas penertiban jalan, Dishub juga bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan tempat kerumunan warga untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Walaupun ditengah wabah virus Corona, Dishub tetap melakukan tupoksi sesuai petunjuk Walikota,”tukas Monareh.

Ditambahkan, terkait absensi kehadiran ASN di kantor, pihaknya menggunakan sistem Finger dan Sharlock bagi ASN yang bekerja dari rumah atau Work From Home.

“Pak Kadis setiap hari memantau dan monitor kehadiran para ASN khusus golongan II dan III lewat finger dan Sharlock,”pungkas Monareh.(*)

Foto: Sekretaris Dinas Perhubungan Manado Drs Moody Monareh