Dinas PUPR Perbaiki Akses Jalan Menuju RSUD Manado

Manado, MR – Komitmen Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dengan membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), perlu dipersiapkan pula akses jalan yang memadai.

Olehnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado ikut mendukung tersedianya fasilitas jalan tersebut dengan melakukan perbaikan jalan Tololiu-Supit yang menghubungkan Kota Manado dengan Kabupaten Minahasa.

“Peningkatan jalan Tololiu-Supit dengan struktur bangunan jalan Hotmix Asphalt Pavement dimaksudkan untuk mengatasi berbagai persoalan krusial yang sering terjadi,”ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado Peter KB Assa.

Selain itu, tambahnya, peningkatan jalan Tololiu-Supit ini juga untuk memberikan akses transportasi bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manado yang sementara dibangun.

“Yang nyaman, dan yang memudahkan serta melapangkan kendaraan pasien, utamanya kendaraan pasien gawat darurat dari arah Minahasa yang bermaksud berobat ke RSUD Kota Manado tersebut,”pungkas Assa. (stephen)