Diresmikan Walikota JFE, Lokon View Dukung Pariwisata Sulut

Tomohon, MR – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meresmikan Lokon View Lounge and Swimming Pool  di dampingi sejumlah pejabat Kota Tomohon, sekaligus  Soft Opening LV,  di Kelurahan Woloan Satu, Sabtu (22/06).

Dalam sambutannya,  Walikota Eman mengatakan Pemerintah Daerah Sulawesi Utara (Sulut) telah menetapkan pariwisata sebagai salah satu leading sektor pembangunan di Sulut, sekaligus sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah pusat yang telah menetapkan Sulut sebagai salah satu daerah destinasi unggulan pariwisata di Indonesia.

Menurutnya, kehadiran Lokon View merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon. Lokon View juga akan memperkuat perekonomian di kota tomohon tercinta.

“Saya mengajak segenap pihak terkait untuk terus bersama pemerintah berupaya memperkuat sektor kepariwisataan Kota Tomohon melalui peningkatan sinergitas kerja antar lini dan antar pemangku kepentingan, sehingga  mampu mewujudkan impian dan harapannya menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berwawasan lingkungan dan kompetitif,”ujar Walikota Eman.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, Walikota Eman mengucapkan selamat dan sukses atas Soft Opening Lokon View Lounge And Swimming Pool.

Acara Soft opening diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Conny Motto STh. Dalam khotbahnya, Pdt Motto mengajak jemaat dan masyarakat pada umumnya untuk bersyukur atas anugerah dan berkat Tuhan.

“Dan selalu andalkan Tuhan dalam segala hal,”tukas Pdt Motto.

Dalam kesempatan itu Syerly Adelin Sompotan (SAS)  selaku owner Lokon View (LV) menyampaikan terima kasih kepada Walikota Eman yang telah meresmikan LV.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati keindahan alam berlatar belakang Gunung Lokon dengan berbagai macam fasilitas yang sengaja di buat untuk pengunjung. Dengan diresmikannya LV maka kami sebagai manajemen siap menyambut para pengunjung,”ucap SAS yang juga Wakil Walikota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo bersama istri, Asisten I Drs ODS Mandagi, Plt Asisten III Dra Lily Solang MM, Kadis Pariwisata Masna JM Pioh SSos, para Pejabat Pemkot Tomohon, Camat Tomohon Barat Drs Laurensisus Kawuwung, Lurah Woloan Satu Utara Felmy J Kekung SSTP, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Manado serta para undangan.(timKM)