Diserahkan Kadis Pangkong, THL Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut Terima SK Pengangkatan

Manado, MR – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) tahun 2021.

Penyerahan SK tersebut dilakukan Kepala Dinas DP3AD, Ir. Mieke Pangkong MSi, Selasa (09/02), di pelataran Kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi itu dihadiri pejabat dan staf serta THL DP3A, nampak Kadis Mieke Pangkong
menyerahkan Surat Kontrak kerja kepada 15 Orang THL yang ada dalam lingkungan Dinas DP3AD.

Menurut Pangkong, penyerahan SK yang ditanda tangani Gebernur Sulut Olly Dondokambey, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Sulut tersebut menjadi dasar bagi para THL untuk selalu disiplin, bekerja dengan baik dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 tanpa mengurangi produktivitas kerja yang ada.

“Seperti yang disampaikan Wagub Kandouw baru-baru ini bahwa penempatan THL harus sesuai dengan peruntukan dan memiliki loyalitas, etos kerja serta disiplin layaknya soarang abdi negara. Pentingnya penerapan e-government di Pemprov Sulut guna mewujudkan tata kelola sistem pemerintahan yang jauh lebih efisien,”ujar Pangkong.

Dalam kesempatan itu, Brenda Tirie SE salah satu dari 15 orang mendapat SK THL DP3AD mengatakan, sejak menjadi THL di lingkungan DP3AD banyak pengalaman kerja yang dia dapatkan, untuk itu gadis asal Tara-Tara tersebut berjanji akan semakin giat lagi bekerja sesuai tupoksi yang diberikan atasan.

“Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterimakasih pada Pemeritah Provinsi Sulut terutama kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw atas kepercayaan yang diberikan, sehingga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Pemprov Sulut,”tukasnya penuh semangat, seraya berharap suatu saat bisa menjadi PNS Pemprov Sulut. (waba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *