Dishub Manado Ingatkan Pemilik Kendaraan Jangan Parkir Sembarangan

Manado, MR – Kendaraan yang terparkir tidak pada tempatnya, siap-siap mendapat sanksi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado.

“Kami bersama pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja setiap hari terus melakukan patroli kendaraan yang parkir sembarangan di beberapa jalan strategis di Kota Manado seperti jalan Sam Ratulangi, jalan Piere Tendean dan pusat Kota Manado. Dan kendaraan yang parkir sembarangan  di jalan raya dan parkir di trotoar akan dilakukan penindakan,”tegas Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota  Manado melalui Kepala Bidang Perhubungan Darat Donald Wilar ME, Senin (17/02).

Dikatakan Wilar, setiap hari pihaknya  banyak menemukan kendaraan parkir liar di beberapa ruas jalan.

“Selain mengingatkan kepada pemilik kendaraan kami tetap  lakukan penindakan ditempat. Jika pemilik tidak ditempat kami adakan pengembosan ban kendaraannya,”tandasnya.

Meskipun begitu pihaknya terus ingatkan warga masyarakat untuk tidak melakukan parkir liar atau parkir sembarangan tempat, karena hal tersebut bertentangan dengan Peraturan Walikota (Perwako) nomor 4 tahun  2018 tentang penataan parkir. (***)