Dispar Gelar Acara Pelepasan Purnabakti, Walikota GSVL: Terima Kasih Pak Ferry Woy Atas Pengabdian di Pemkot Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah syukur memasuki masa purnabakti Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Manado Ferry Woy ST, Jumat (28/02).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta bekerja untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Ferry Woy yang telah mengabdi sebagai ASN di pemerintah Kota Manado. Saya juga doakan semoga apa yang telah diperbuat selama ini akan menjadi berkat bagi kita semua,”tukas orang nomot satu di Manado itu.

Dikatakan, meski masa tugas sebagai ASN telah berakhir namun pengabdian tidak pernah habis karena pikiran dan kontribusi Ferry Woy sangat dibutuhkan untuk Pemkot Manado khususnya Dispar.

“Mungkin dari sisi tugas sudah selesai, namun pengabdian tidak akan pernah habis, pikiran-pikiran dan masukan tentu juga sangat dibutuhkan, apa-apa yang telah kerjakan selama ini akan menjadi landasan dan tentu akan diperjuangkan lagi oleh kawan- kawan yang masih bekerja dan kami doakan apa yang telah diperbuat selama ini baik untuk pemerintahan dan masyarakat semoga hal tersebut akan menjadi amal ibadah,”tukas Walikota GSVL, seraya mengapresiasi acara yang digagas Dispar Manado melepas ASN yang purnabakti.

“Ini barangkali yang pertama, terima kasih kepada Dinas Pariwisata Manado yang merencanakan dan membuat acara ini. Saya berharap mudah-mudahan ini diikuti Perangkat Daerah lain di pemerintah Kota Manado,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)

” Selamat bersyukur hari terakhir sebagai ASN dan akan masuk Purna bhakti kawan kami Ferry A Woy ST Sekretaris Dinas Pariwisata. Terima kasih untuk semua karya dan pengabdian bagi pemerintah dan rakyat Manado.” ujar Walikota

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, bersama jajaran ASN dan THL di lingkungan Dinas Pariwisata Kota Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *