Ditengah Pandemi Covid-19, Walikota GSVL Nikmati Hasil ‘Ba Kobong’ di Rumah

Manado, MR – Disela-sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Manado dalam menangani pandemi Covid-19, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyempatkan diri menikmati hasil panen tanaman di rumah kediaman, kawasan Malalayang, Sabtu (25/04).

Hal ini sejalan dengan semangat gerakan Manado Bakobong, dimana pekarangan rumah dan lahan tidur dimanfaatkan untuk menanam berbagai jenis tanaman produktif serta memiliki nilai ekonomi tinggi untuk ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

“Ayo kawan-kawan tetap semangat, mari torang ba kobong, dimasa pandemi Covid-19, ini guna ketahanan pangan keluarga, bersama torang lawan Covid-19 ini,”tandas Walikota GSVL.

Bersama isteri tercinta yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Walikota GSVL melaksanakan aktifitas menanam dengan wadah polybag.

“Mengambil tanah untuk diisi dalam polybag guna dibawah ke rumah, sambil menikmati hasil kobong, ada pepaya, manggis dan pisang goroho,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)