Djendri Sualang Masuki Masa Pensiun, Patricia Mawitjere Jabat Kadis Kebudayaan Sulut

Manado MR – Pergantian pucuk pimpinan dilingkup Dinas Kebudayaan Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu, Selasa (02/02).

Diketahui, jabatan strategis di lingkup Dinas Kebudayaan Sulut tersebut ebelumnya dijabat Djendri Sualang kini beralih ke pejabat baru, Patricia DL Mawitjere yang dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Pergantiaan ini dilaksanakan karena Sualang telah memasuki masa pensiun sebagai ASN.

Usai menerima SK yang diserahkan langsung Kawatu, Mawitjere menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang telah dipercayakan ODSK kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya sebagai Plt Kadis Kebudayaan Sulut. Saya sangat bersyukur untuk anugerah Tuhan dan kepercayaan Pimpinan,”celetuk Mawitjere, di akun facebooknya.

“Kiranya dengan seizin Tuhan, saya bersama tim kerja Disbud Sulut akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan Kebudayaan Sulut dan menjadikan Sulut daerah Berkepribadian dalam Budaya sebagaimana visi bapak Gubernur Sulut, bapak Wakil Gubernur, Bpk Sekprov Sulut, Bpk Asisten Adm.Umum, Kepala BKD Prov Sulut, mantan Kadis Kebudayaan Sulut. Sekali lagi saya sangat berterima kasih untuk kepercayaan ini,”tulisnya.

Penyerahan SK Plt Kadis Kebudayaan disaksikan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh serta jajaran Disbud Sulut.(wabah/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *