DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepahaman KUA/PPAS APBD 2020

Manado, MR – Dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran/ Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado Tahun Anggaran 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar Rapat Paripurna di ruang rapat paripurna DPRD Manado, Selasa (12/11).

Rapat yang dihadiri Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE itu dipimpin Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua masing-masing Nortje Van Bone dan Adrey Laikun.

Walikota Vicky Lumentut dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Manado atas terselenggaranya Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka Penandatangan Nota Kesepahaman KUA/PPAS APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2020.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini, adalah wujud nyata sinergitas yang terbangun dengan baik antara Kepala Daerah yang menjalan fungsi eksekutif dan DPRD menjalankan fungsi pengawasan dalam pemerintahan,”tandas Walikota.

Dirinya berharap sinergitas yang terjalin selama ini antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Manado akan terus terjaga, demi kelangsungan pembangunan di Kota Manado.

Tampak hadir pula, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Manado, serta para pejabat, Camat dan Lurah se-Kota Manado. (jan)