DPRD Tomohon Gelar Sosialisasi Perda Kepada Masyarakat

Tomohon, MR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon bersama instansi terkait Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kota Tomohon kepada masyarakat.

Caranya, turun langsung dan bertatap muka dengan masyarakat di seluruh kelurahan di Kota Tomohon. Seperti yang dilakukan Senin (25/03).

Sejumlah Perda yang disosialisasikan yakni Perda Nomor 7 Tahun 2017 tentang Ketertiban Umum yang dilaksanakan di Kelurahan Tumatangtang dan Kampung Jawa oleh Anggota DPRD Komisi l Jemmy J Sundah SH bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tomohon.

Kemudian, Perda Nomor 4 Tahun 2014 tentang Bangunan Gedung yang dilaksanakan di Kelurahan Rurukan dan Kumelembuai oleh Anggota DPRD Hudson Lombogia bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman yang dihadiri Kepala Seksi Charles Kalangi.

Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengendalian dan Penanggulangan Rabies yang dilaksanakan di Kelurahan Kayawu dan Tinoor Satu oleh Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk SH bersama Dinas Pertanian dan Perikanan yang dihadiri oleh Kabid Peternakan dan Kesehatan Jhon Karundeng.

Sosialisasi oleh DPRD Kota Tomohon bersama instansi terkait tersebut mendapat respon positif masyarakat. Hal ini terlihat dengan antusias masyarakat menghadiri sosialisasi.(nancy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *