Dukung Program Rp10 Juta Untuk UMKM, Politisi Senior Partai Golkar Jadi Jurkam Sonya-Syarif

Manado, MR – Program bantuan modal usaha Rp10 Juta untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelontorkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa, sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, dihadapan masyarakat pendukung Sonya-Syarif, Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, Rabu (02/12).

Politisi senior Partai Golkar itu, datang ke Kota Manado untuk menjadi juru kampanye (jurkam) kemenangan paslon Sonya-Syarif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember nanti.

“Makanya saya sangat berharap paslon Sonya Syarif ini terpilih di Pilkada nanti, karena program mereka sangat bagus lebih menyentuh kesejahteraan masyarakat,”tukas Sambuaga.

Menurutnya, program bantuan modal usaha Rp10 Juta sangat menyentuh masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Program ini sangat membantu masyarakat dengan memulihkan perekonomian masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19,”tandas Bung Theo, sapaan akrab ayahanda tercinta Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Jerry Sambuaga.

Diakhir kampanye, dirinya berpesan agar paslon Sonya-Syarif yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hanura itu, tidak melupakan program-program pro rakyat yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

“Jika terpilih nanti, jangan lupa menjalankan program-program yang sudah terdaftar di KPU. Karena selain program 10 juta, program untuk lansia dan pendidikan juga sangat bagus dari paslon calon Walikota dan Wakil Walikota Sonya Syarif,”pungkas Sambuaga.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *